Pages

Minggu, 02 Januari 2011

14 februari 2011

mungkin kamu gag akan baca blog ku ini, mungkin juga gag akan pernah..
sekarang aku gag tau kamu ada dimana, aku gag berani hubungin kamu..
yang cuma bisa aku lakukan cuma menulis puisi-puisi sedih tentang kamu, entah itu d facebook, d blog, dimanapun lah yang gag akan pernah terbaca olehmu..
14 februari 2011 nanti, genap setahun kita pisah..
jujur, aku masih sayang banget sama kamu, sampai kapanpun meski sampe rambutku memutih..
kamu dimana sih? :-( aku selalu disini nunggu kamu, tapi kamu semakin pergi jauh, entah kemana..
--*--
aku tunggu kamu
di sudut hati ini aku duduk termenung sendiri
menunggu sang pengganti
memang banyak yang selalu datang berganti
tapi tak ada yang bisa luluhkan hati
aku terima hinaan dan caci maki
meski seumur hidupku ini
daun yang memberi hijau dunia,kini..
menjadi layu dan kering tertimpa kesedihan hati
ku tunggu
ku tunggu kamu di sudut hati
meski terlalu lama kembali
aku akan tetap menati


riski, 02 januari 2011

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Dream of Amelia Riski. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver